About Us

Hai. Hai.

KSPAN 7 Denpasar mau ngenalin diri nih. boleh ya? asikk~

sebelum kita bahas KSPAN 7

kita bahas dulu KSPAN itu apa ya?

KSPAN itu singkatan dari Kelompok Siswa Peduli Aids dan Narkoba

nah, udah jelas kan kami bergerak dalam bidang apa? yap! benar banget! kami ini adalah kader-kader dari SMPN 7 Denpasar yang ingin berbagi ilmu, cerita, dan sebagainya tentang HIV/AIDS dan narkoba kepada Readers semua.

kami ada dalam bentuk blog untuk memudahkan kami berinteraksi dengan readers semua. bukan hanya yang dari Denpasar atau Bali. kalau bisa seluruh Indonesia. biar informasi yang kami berikan bermanfaat bagi semua orang🙂

terus, markas KSPAN 7 Denpasar itu ada di SMP Negeri 7 Denpasar. ada yang belum tau?

JL. Gunung Rinjani. Denpasar

di situ tuh tempatnya.

di sana ada ruang Sekertariat KSPAN tempat aktivitas anak-anak KSPAN berjalan.

di SMPN 7 Denpasar sendiri KSPAN adalah salah satu jenis pengembangan diri atau istilah kerennya Extrakulikuler. dengan di adakannya ekstra kulikuler kayak gitu, jadi bisa buat kita itu tambah pengetahuan tentang HIV/AIDS atau Narkoba.

KSPAN 7 punya ketua kok. punya pembina, dan punya divisi-divisi. keren kan?

ketua KSPAN 7 Denpasar namanya Hendra Cahyadita

dia itu siswa kelas IX-4 yang tegas banget. bahkan terkesan galak-__- hehe *peace hendra –V*

dia kepilih jadi ketua KSPAN karena dia yang paling menguasai materi dari anggota KSPAN yang lain. nanti kita bahas dia lebih lanjut ya.

trus, pembina KSPAN itu Pak Made Asmara

namanya keren kan? Asmara-asmara gimana gitu~ aw.. *ampun pak*

beliau adalah salah satu orang yang paling berjasa dalam KSPAN 7. kalau enggak ada beliau, KSPAN enggak bakalan ada, dan mungkin kami enggak dapat ilmu dari pengajar-pengajar KSPAN. dan mungkin blog ini enggak ada karena ilmu yang dibagi ke kami masih sedikit.

tapi karena ilmu yang kami dapat sudah cukup. jadi kami akan menepati janji kami sebagai anggota KSPAN. membagi ilmu dan mencegah HIV/AIDS dan Narkoba

terimakasih pak atas semuanya🙂

Pak Asmara sama kayak Hendra aja ya, dibahas lain kali. hahaha xD *bruakk*

lanjut!!

seperti yang admin bilang. KSPAN 7 punya divisi-divisi yang menangani berbagai bidang. satu divisi ada 3 kelompok yang mengurus tugasnya masing-masing. ayo kita bahas satu-satu!

yang pertama

Divisi 1 : divisi ini melingkupi(?) sosialisasi atau pembahasan. artinya divisi ini yang menangani masalah sosialisasi dan pembahasan tentang HIV/AIDS ataupun Narkoba. ada Sosialisasi ke luar dan dalam sekolah serta Debat! jadi selain sosialisasi kami juga memiliki tim debat yang selalu membahas masalah-masalah yang timbul di masyarakat tentang HIV/AIDS dan Narkoba.

Divisi 2 : nah kami sih biasa bilang ini divisi belakang panggung. kenapa? karena mereka ini yang kerjanya dibelakang panggung KSPAN. seperti mading, brosur, slogan, motto, artikel, dan gambar-gambar karikatur. ribet kan? tapi anak KSPAN bisa dong. KSPAN 7 gitu

Divisi 3 : ini sih divisi paling narsis diantara 3 divisi yang ada. ya abisnya kerjanya mereka di panggung utama mulu sih. kayak drama, jingle, yel-yel, paduan suara. ya gitu deh. tapi mereka semua keren-keren kok. nanti admin rekamin trus share ke kalian deh. tenang aja.

nah, segitu dulu ya pengenalan kita. nanti bakal kita bahas lagi kok.

oh iya reader, minta doa’anya ya. dukung kami. buat lomba KSPAN tanggal 24 September 2012. semoga menang >.<

salam hangat

KSPAN 7 Denpasar

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s